Senin, 25 Agustus 2008

Kabag Operasi Jasa Marga Taksanggup Jelaskan Jalan Tol Rusak.

Cirebon, -boleh dikatakan aneh tapi yanta dan bisa juga dianggap alasan klasic seorang Ir Beni Kabag Oprasi yang didampingi Riki S.sos. Jasa Marga Cabang Palimanan Kanci taksanggup menjelaskan permasalahan jalan Tol Plumbon –Palimanan yang selalu mengalami kerusakan.

Kepad SP pihaknya tidak bisa secara dtail menjelaskan dan mungkin jika ingin puas mendapatkan penjelasan silahkan hubungi Jasa Marga Pusat karena kewenangan mutlak bukan pada kami disini. Jadi minta maklumnya saja.ujarnya.

Mungkin ini akan menjadi PR bagi pelanggan jalan tol karena kejelasan kenapa dan kapan pelanggan bisa merasa puas mengunakan jalur tol khususnya jalur Plumbon –Palimanan,

bagi pelanggan jalan tol yang melintasi jalur Plumbon – Palimanan harus memaklumi jika dalam melintasi jalan tol selalu dihiasi dengan rambu-rambu perbaikan dan rambu bahaya yang tidak ada hentinya pihak Jasa Marga memperbaiki jalan yang selalu bergelombang, retak, padahal jalan tersebut dicor.

Menurut Andry salah satu pengemudi yang basa melintasi jalur tersebut mengatakan bahwa kalau Dilihat dari kontruksi jalan yang menggunakan coran dengan semen terlihat kokoh akan tetapi tidak hentinya melakukan perbaikan, masih bayak menimbulkan pertanyaan kepada jalur plumbon – palimanan, banyak juga yang menduga bahwa tanah sepanjang jalur tersebut masih labil.

Saya hanya menghimbaw dan berharap kepada pihak Jasa Marga Cabang Palimanan - Kanci agar kiranya memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumen, jangan sampai ada keluhan kepada jasa marga terkait selalu adanya perbaikan, karena apapun alasanya kami ini konsumen, dan tidak gratis melewati jalan tol. Ungkapnya.Bambang

Tidak ada komentar: