Selasa, 16 September 2008

SBY Ke Cirebon Dinas Kelautan Kota Cirebon Kebakaran Jenggot

Cirebon,- tidak aneh jika prilaku asli muncul bilamana ada acara dadakan, adat santai tapi tidak pasti ditunjukan oleh Dinas Kelautan Kota cirebon ketika mau ada kunkungan orang nomor satu di Republik Indonesia.

Memang Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono dalam kunjungan ke Cirebon hanya ingin mengetahui situasi di daerah pesisir pada umumnya nelayan namun Dinas Kelautan Kota Cirebon yang malah kebakaran jenggot dengan alas an sedang mempersiapkan segala data dan administrasi dinas.

H-1 kunjungan Presiden RI ke Cirebon khususnya Dinas Kelautan Kota Cirebon tidak melayani tamu kerjaan terfokus pada kunjungan Persiden sampai sampai mereka akan lembur jika persiapan belum dianggap siap untuk bahan laporan.

kepada wartawan seputarcirebon Pelaksana Bidang Kelautan Kota Cirebon Karsudin sampai sampai memohon maaf tidak bias memberikan komentar tentang pengadaan 6 kapal yang didanai dari DAK dikarenakan alasan sibuk persiapan datangnya SBY selain itu Karsudin juga mengatakan kami harus mempersiapkan data data kelautan.

Menurut Tanto yang biasa disebut Otong warga Samadikun kepada seputarcirebon bahwa Dinas Kelautan Kota Cirebon nampaknya kurang professional dalam menjalankan kinerja, dengan bukti kecil disaat ada kunjugan SBY terlihat seperti kebakaran jenggot segala sesuatunya baru dipersiapkan khususnya data data kelautan, jika tidak ada kunjungan terlihat santai dan berleha leha. Bambang

Tidak ada komentar: