Selasa, 23 Desember 2008

Gubernur Jabar Lantik Desa

CIREBON,SC- hasil sidang paripurna istimewa DPRD, Drs H. Dedi Supardi,MM-Ason Sukasa SmHk secara resmi dilantik menjadi bupati Cirebon periode 2008-2013 oleh Gubernur Jawa Barat, H Ahmad Heryawan Lc,di gedung DPRD Kab.cirebon.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat , seperti anggota DPR RI yang juga Ketua DPP Partai Golkar Bidang ESDM Drs Enggartiasto Lukita, Dr Yudhi Chrisnandi, Ketua DPRD Jawa Barat HM Ruslan, Wakil Ketua DPRD H Rudy Harsa Tanaya, anggota DPRD Jawa Barat Teti Kadi Bawono, Kepala Bakorwil Cirebon Drs H Nunung Sanuri MPd, serta muspida wilayah III Cirebon dan pejabat di lingkungan Pemkab Cirebon.
Pasanga Desa ini jadwal awal bahwa pelantikan akan dilaksanakan pukul 09.00, diundur menjadi pukul 14.00. Pengunduran tersebut disebabkan pada saat bersamaan gubernur jawa Barat menerima kunjungan salah satu menteri di Bandung.
Meski ada perubahan waktu dilantiknya Desa namun para tamu undangan sabar menunggu, meskipun situasi yang aman terlihat di lingukungan kantor dijaga ketat oleh jajaran Polres Cirebon semenjak satu H-1.
Menurut Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan sesudah melantik Desa mengatakan, Cirebon merupakan daerah yang beberapa tahun lalu masa kejayaan dan menjadi pusat penyebara Islam di Jawa Barat dan Pulau Jawa. “Sehingga, denga kembali di percaya oleh masyarakat Kabupaten Cirebon pada masa lalu,” katanya, //Bambang



Tidak ada komentar: