Senin, 22 Desember 2008

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke -9 Potong Tumpeng

Cirebon,SC- Pada acara peringatan hari jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkatkan Kabupaten Cirebon Ke-9 dengan tema "kita tingkatkan tanam dan pelihara untuk mencapai ketahanan pangan".diperingati secara sederhana dengan pemotongan tumpeng diruang Nyimas Ganda Sari.


Meskipun dilakukan secara sederhana namun pada acara peringatan hari jadi DWP tersebut dihadiri Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj Sri Heviyana, istri wakil Bupati Hj Aini Ason Sukasa, Ketua DPW Kabupaten Cirebon Hj Titi Nur Riyaman serta unsur muspida Kabupaten Cirebon.
Menurut ketua DPW Hj Titi Nur Riyaman AMKes SKM, sebenarnaya peringatan HUT DPW akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2008 lalu yang merupakan hari lahir DPW. ”Namun pada saat bersamaan banyak kegiatan yang dilakukan dilingkungan Pemkab Cirebon, maka HUT ke-9 DPW baru bisa dilaksanakan tanggal 16 Desember 2008,”
Pada peringatan HUT DPW juga diadakan beberapa kegiatan khususnya kegiatan sosial seperti memberikan santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan, beasiswa bagi siswa SD-SLTA maupun aksi donor darah.
Sementara itu, Ketua Penasehat DPW Kabupaten Cirebon Hj Sri Heviyana mengatakan bahwa sebagai istri seorang PNS, anggota DPW dituntut untuk bisa mewujudkan suasana rumah tangga yang harmonis namun tetap dinamis.
Sementara itu Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM berharap peran anggota DPW yang notebene istri dari PNS bisa memberikan dorongan kepada para suami untuk dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka pembangunan di Kabupaten Cirebon.//Bambang

Tidak ada komentar: