Senin, 12 Mei 2008

Band Refeel Siap Ramaikan Dunia Musik



REFEEL (kembali keperasaan) asal Krawang siap meramaikan dunia musik Indonesia dengan warna pop yang dibalut lirik-lirik bernuansa romantis. Album pertama mereka yang berjudul “Tak Akan Rela” ini berisi 5 lagu diantaranya Hanya Untuk Mu, Dewasa, Taksanggup, Cinta Yang Terluka.


Band yang beranggotakan lima personil yaitu Ifan’ (vokal), Sezar (drum), Jejen (bas), Deden (gitar) dan Adam (gitar) ini memang tidak menyangkal bahwa tema perjalanan hidup menjadi tema utama dalam album perdana ini.

Meskipun bertema perjalanan hidup dan cinta, namun keseriusan mereka dalam menggarap musik dengan warna pop tetap ditampilkan dengan nyata.“Band ini menjanjikan unsur pop yang dikemas dengan nuansa modern yang berbeda-beda pada setiap lagunya,” ungkap Refeel.

Ipan, misalnya yang mendapat pengaruh kuat dari musik-musik milik Ungu. Kepiawaiannya menciptakan lagu dengan gaya berbeda itu, memberi angin segar dalam musik yang diciptakannya.Sedangkan lagu “Cinta Yang Terluka” merupakan lagu favorit seluruh personil karena dianggap paling pengaruh antara mantan personil dengan personil yang baru ini.

Dapet nama Refeel
Refeel yang artinya Kembali ke perasaan baru dibentuk pada Mei 2008 ini, setelah mentas di Acara HUT Perum Bulog Di Kantor Sub Divre Cirebon, mungkin ini suatu ilham sebuah nama Band yang pas atau saking sibuknya bikin judul dan lirik lagu hingga belum focus mencari nama Bend ini, Namun para personilnya sendiri sudah cukup lama bergelut dalam dunia musik, Awalnya, Sezar, Jejen dan Ipan adalah teman satu satu sekolah semasa SMP, menginjak SMA Deden, Adam semua satu sekolahan SMA Di Keawang , dengan kebetulan semua personil satu komplek berawal dari kumpulan sambil nyani dan gitaran, hingga tercetus pemikiran bentuk Bend.

Dengan personil yang solid dan keragaman pengaruh musik dari masing-masing personil, Refeel siap untuk menampilkan yang terbaik.@bambang

Tidak ada komentar: