Kamis, 22 Mei 2008

LSM PP & KES KAB.CIREBON RAYAKAN HUT KE -4

CIREBON,SC-
Memperingati hari jadi ke 4 LSM Pendidikan Dan Kesehatan Kab.Cirebon, gelar acara bakti social berupa pemberian sembako kepada warga Palimanan disertai pemberian santunan berupa uang kepada 25 pelajar, diantaranya 10 siswa SD, 10 Siswa SMP, 5 Siswa SMA.

Menurut Suherman Ketua LSM PP & Kes Kab.Cirebon dengan Moto “kita tingkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Kab.Cirebon” untuk itu dengan kehadiran LSM yang berkecimpung di dunia pendidikan dan kesehatan hadir ditengah tengah masyarakat Kabupaten Cirebon ini mungkin bisa dijadikan untuk penyambung kesingkronan antara Pemkab khususnya Dinkes dan Disdik dengan Masyarakat.

Didalam dunia pendidikan saya hanya bisa menghimbaw kepada masyarakat khususnya masyarakat tergolong mampu atau pengusaha bisa menjadi Bapak asuh bagi siswa siswi yang kurang mampu.

Didalam dunia Kesehatan saya juga menghimbaw kepada seluruh masyarakat agar melakukan peran aktif terhadap kesehatan toh dengan peran aktifnya masyarakat maka dalam hal ini Pemkab.Cirebon melalui Dinkes bisa memantau kesehatan dengan cepat.

Masih menurut Herman pihaknya juga akan mengadakan kerjasama dan melibatkan banyak intansi untuk melakukan sosialisasi Narkoba ke SD, SMP, SMA, SMK, STM yang berada di Kabupaten Cirebon, Minimal dengan kehadiran LSM ini bisa di jadikan fasilitas aspirasi masyarakat dengan Pemkab.ungkapnya.

Menuru Gufron yang menghadiri acara HUT LSM mengatakan kepada seputarcirebon bahwa dirinya mengacungkan jempol kepada LSM PP & Kes, karena sudah membuktikan kinerjanya dengan kata lain kepedulian terhadap Pendidikan Dan Kesehatan di Kabupaten Cirebon sudah turut andil dalam program Pemkab serta memperhatikan pelajar yang kurang mampu. Tukasnya. @bambang.

Tidak ada komentar: