Kamis, 12 Maret 2009

Bupati Cirebon Lantik Eselon II dan III

Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM melantik Pejabat Eselon II dan III. Pelantikan tersebut masing-masing 34 orang eselon II dan 221 orang eselon III. Pelantikannya sendiri betempat di Ruang Nyimas Gandasari Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon Hadir dalam kesempatan ini unsur Muspida, para pejabat di lingkungan Pemkab Cirebon, para camat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan serta undangan lainnya.


Pelantikan ini merupakan bagian integral dari konsep reformasi di bidang aparatur, sebagai wujud kesungguhan pemerintah daerah dalam menata struktur kepegawaian yang kuat dan kompeten, guna menjalankan prinsip pelayanan prima kepada masyarakat.

Adapun tujuan dari pelantikan ini adalah untuk memperoleh kinerja yang lebih baik, terutama kinerja personal, kinerja kelembagaan maupun kinerja pembangunan. Program mutasi yang juga dilakukan oleh pemerintah daerah ini tetap mengacu kepada aspek administratif, aspek yuridis serta aspek penilaian yang didasarkan secara obyektif dan rasional. Semua ini bertujuan untuk menghasilkan kinerja-kinerja yang produktif.



Tidak ada komentar: