Kamis, 12 Maret 2009

Bupati Lantik Kandepag Kab. Cirebon

Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM melantik Drs. H. Abdul Ghofar MA sebagai Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Cirebon menggantikan Drs. H. Ilih Permana, MM pada Kamis, 29 Januari 2009 bertempat di Ruang Nyimas Gandasari Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon di Sumber.


Sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, otonomi daerah yang makin nyata dan bertanggung jawab masih belum memperoleh penyerahan beberapa tugas yang menjadi kewenangan pemerintah pusat.

Tugas tersebut berupa urusan politik luar negeri, moneter, pertahanan dan keamanan, peradilan dan agama. Urusan tersebut baik secara organisasi maupun tata kerja masih diatur dan menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.

Keberadaan aparatur yang ditugasi di daerah merupakan mitra koordinasi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun masyarakat agar bisa terwujud menjadi masyarakat yang kuat dan sejahtera.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Ilih Permana, MM atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama bertugas sebagai Kakandepag Kabupaten Cirebon. Sedangkan kepada Kakandepag yang baru, Drs. H. Abdul Ghofar MA, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta berharap akan dapat menjalin kerjasama yang baik demi membina kehidupan agama dan keagamaan masyarakat di Kabupaten Cirebon

Tidak ada komentar: