Kamis, 12 Maret 2009

Bupati Cirebon Serahkan 706 SK CPNS 2008

Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM menyerahkan SK CPNS kepada 705 orang calon pegawai negeri sipil, Senin, 2 Maret 2009 bertempat di halaman Kantor Sekretariat Daerah. Formasi ini terdiri dari 242 orang cpns yang berasal dari tenaga honorer yang sebelumnya sudah tercantum dalam database tenaga honorer pada Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Disamping itu, ada juga 463 orang calon pegawai negeri sipil yang berasal dari umum dan mengikuti seleksi CPNSD pada akhir tahun 2008 yang lalu.


Tujuan kegiatan penerimaan calon pegawai adalah, dalam rangka memenuhi kebutuhan formasi PNS Daerah yang saat ini dirasakan masih kurang. Masalahnya, karena adanya pengurangan pegawai akibat masa pensiun, meninggal dunia, pengembangan organisasi serta pegawai yang mendapatkan hukuman berat.
Berdasarkan hal-hal tersebut, maka dibuatlah susunan kerangka kebutuhan pegawai yang ideal, yang dipadukan dengan struktur dan kompetensi kelembagaan yang ada sehingga bisa diambil keputusan yang jelas terhadap langkah rekrutmen pegawai pada saat tertentu. Pemberian SK ini merupakan sebuah kepastian hukum bagi peserta yang diterima sehingga dapat segera menjalankan tugasnya di Pemerintah Kabupaten Cirebon.

1 komentar:

MOHAMAD HAMZAH mengatakan...

dengan kormat,
saya senang dengan SK CPNS, tapi ada yang saya tidak senang kenapa hanya Guru aja. untuk pegawai tidak ada terutama pegawai lulusan SMA sederajat seperti saya yang sudah bertahun- tahun lama mengabdi